Clash of Clans “COC ” Bakal Ditutup 29 Februari 2016 ??? Betui Ka?? Eiiiiiii Ngeriii Nyerrrr.. Saya Peminat Tegar COC !!!






Clash of Clans “COC ” Bakal Ditutup 29 Februari 2016|Beberapa hari belakangan ini kabar update terkini menyebut game Coc (clash of clans)mempunyai perancangan akan menutup game ini pada 29 februari 2016 yang akan datang.

Bagi peminat coc game paling laris di android dan IOS ,ini adalah merupakan maha bala bencana yang cukup mengejutkan.sebab mereka mampu menghabiskan masa serta uang untuk bermain coc.tentu banyak players khawatir dengan game yang sudah mereka miliki.

Kabar coc bakal di tutup pada 29 februari ini diperkuat lagi dengan update coc yang di liris Supercell beberapa hari lalu.






Beberapa players mengeluhkan kalau mereka tidak dapat melakukan update CoC dengan notifikasi, jika perangkat yang mereka gunakan tidak kompatibel.

Sejauh manakah kebenaran info ini?

Menurut satu sumber game baru Supercell yang bertajuk Clash Royale menjadi kambing hitam mengapa CoC akan ditutup.

Lalu apakah Supercell benar-benar akan menutup server CoC?

Kabar ini tersebar pertama kali lewat forum Supercell dengan nama Anoushka. Dia mengatakan bahwa:


Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.

Namun tidak lama setelah berita ini tersebar salah satu staf Supercell menafikan bahwa CoC akan ditutup.kemudian dia mangatakan “apa kira kira yang anda alakukan jika benar-benar coc ditutup pada februari mendatang?

Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment