Maut Disembelih Ketika Melaungkan Azan Subuh " Saya Mendengar Suara Seperti Orang Berdengkur Kuat Didalam Masjid-Saksi "

sembelih
Maut Disembelih Ketika Melaungkan Azan Subuh " Saya Mendengar Suara Seperti Orang Berdengkur Kuat Didalam Masjid-Saksi "|Seorang penjaga masjid maut di sembelih seorang individu yang tidak di kenali di rantau parapat indinesia.

Menurut saksi Rifai siregar 50,yang duduk di sekitar masjid mengatakan bahwa ia mendengar suara orang seperti berdengkur kuat sebanyak 3 kali di dalam masjid.
"sebenarnya kejadian berlaku selepas sholat subuh,bukan ketika azan subuh di kumandangkan.Pagi itu saya mendengar suara seperti orang berdengkur 3 kali dari dalam masjid,namun suara itu sangat Kuat dan aneh,karena merasa ingin tahu saya langsung menuju kedalam masjid karena hal ini tidak biasa,saat saya sampai korban sudah terbaring berlumuran darah.kisahnya"
Darwin lubis yang sempat di larikan kehospital rantau parapat untuk mendapat rawatan meninggal dunia karena luka yang terlalu serius di bagian leher akibat di kerat.
"Menurut satu sumber lain mengatakan setelah mangsa darwin yang selamat dikebumikan pada jam 10 pagi,pihak polis berjaya menahan satu suspek yang mencurigakan yang juga tetangga mangsa.


Dikutip dari pakanbaru grup JPNN,Mengatakan korban Darwin penjaga masjid ditemukan terkapar berlumuran daran dalam masjid sekitar jam 05:15 waktu indonesia.
Warga yang terkejut melihat tubuh penjaga masjid berlumuran darah membawa mangsa kehospital untuk mendapat rawatan.

Namun akibat luka tikaman dan keadaan leher yang di kerat cukup parah korban di bawa kehospital besar rantau parapat sumatera utara.

Ketua polis rantau parapat Dody Harja Kusuma SH SIK MSi mengatakan, "kejadian tersebut dilakukan dengan cara menyembelih korban ketika mengumandangkan azan mengikut keterangan beberapa saksi.
Selain dari pada itu luka tikaman juga terdapat di beberapa bagian belakang mangsa,setakat ini kami masih dalam proses penyelidikan".katanya.

Menurut satu sumber mangsa  di sembelih karena mengumandangkan azan yang di anggap menggangu tidur.
lo
Mangsa darwin penjaga masjid Nurul dusun itu dikabarkan meninggal dunia akibat kecideraan yang terlalu teruk di bagian leher.
sembeih
laungkan azan
by noreply@blogger.com (Put Ra) via Paling Busuk

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment